Tfz9BSAlTfr7TSGlTUM5TfAlGA==

Pengumuman 10 Finalis Mining Safety Poster Competition Menuju Puncak Acara 1st Indonesian Mining Safety Summit 2023

News

News

 

BOGOR- Tiga juri lomba Mining Safety Poster Competition 2023 telah memilih 10 peserta yang bakal melaju ke babak grand final pada 17 Juni 2023 mendatang. Namun para peserta lomba masih harus menghadapi satu tahap lagi yaitu mempresentasikan karya-karya mereka di hadapan para juri.

Demikian disampaikan oleh salah satu Juri lomba, Agung Budiarto usai melakukan rekapitulasi penilaian dari para juri.

“Sepuluh karya terbaik yang terpilih akan dipresentasikan para peserta pada 27 Mei 2024 lusa,” kata Agung Budiarto.

Dengan demikian kata Agung ketiga juri lomba yaitu Alexander Mering, Sudirgo dan dirinya sendiri telah menyelesaikan tahap pertama penilaian karya para peserta, dan telah berhasil memilih 10 karya terbaik yang akan diadu pada grand final kelak.

Penentuan karya mana yang terpilih menjadi juara, akan diumumkan pada acara puncak 1st Indonesian Mine Safety Summit 2023 yang akan digelar di Gedung IPB Internasional Convention Center (Botani Square), Bogor, 17 Juni 2023 mendatang.

Agung menyampaikan bahwa panitia menyampaikan pengumuman resmi kepada para peserta terpilih melalui email dan akun Instagram @apkpi.official.

Berikut adalah 10 finalis yang berhasil melaju ke tahap selanjutnya:

1.      Nadhya Rizky Pradipta (PT. Pamapersada Nusantara Distrik Indominco Mandiri)

2.      Firman Firdaus (PT Adaro Indonesia)

3.      Suwito Setyo Budi (PT Asmin Bara Bronang)

4.      Ahmad Afif Mauludi (All About Safety Indonesia)

5.      Eko Widjianto (PT. Bukit Makmur Mandiri Utama)

6.      Muhammad Risky Hermawan (PT Pamapersada Nusantara)

7.      Andri Hermawan (PT Kalimantan Prima Persada)

8.      Restu Adi Purwanto dan Rika Setyowati (Universitas Sebelas Maret)

9.      Sidiq Prayoga (PT Bukit Makmur Mandiri Utama)

10.  Anugrah Visar Rahman (PT Bukit Makmur Mandiri Utama)

Selanjutnya, penilaian voting akan dilakukan melalui platform Instagram pada tanggal 24 Mei 2023. Peserta dan masyarakat umum diberikan kesempatan untuk memilih poster favorit mereka melalui voting online dengan cara memberikan like pada poster yang dipilih. Informasi lebih lanjut mengenai mekanisme voting akan disampaikan melalui akun Instagram.

Sementara itu Sudirgo Dihardjo menyampaikan bahwa penilaian presentasi poster akan dilaksanakan langsung pada tanggal 27 Mei 2023. Para finalis terpilih diharapkan dapat mempresentasikan karya mereka di hadapan dewan juri secara langsung. Informasi lebih lanjut mengenai jadwal dan teknis presentasi akan disampaikan melalui grup WhatsApp yang telah dibuat.

Mewakili seluruh panitia penyelenggara, Rizka mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang diberikan oleh dewan juri serta finalis lomba poster yang telah berpartisipasi dalam kegiatan 1st Indonesia Mining Safety Summit 2023. (Lindu)

 

Type above and press Enter to search.