Tfz9BSAlTfr7TSGlTUM5TfAlGA==

APKPI Gelar Ajang Penghargaan untuk Profesional Profesi Keselamatan Pertambangan di Indonesia

 

News

BOGOR- 6 Mei 2023 - Asosiasi Profesi Keselamatan Pertambangan Indonesia (APKPI) akan menggelar APKPI Award sebagai ajang penghargaan untuk para profesional/praktisi Profesi Keselamatan Pertambangan (KP) di Indonesia.

News

“APKPI Award merupakan bagian dari rangkaian acara 1st Indonesian Mining Safety Summit 2023, yang bertujuan untuk memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada para profesional/praktisi Profesi KP di Indonesia atas kinerja, kerja keras, loyalitas, ide, inovasi kreatif, dan kontribusi lainnya dalam Profesian keselamatan pertambangan,” kata Ketua Panitia 1 st Indonesian Mining Safety Summit 2023, Rusdi Husin, Sabtu (6/5) kemarin.

News

News

Menurut dia APKPI Award terdiri dari lima kategori, yaitu Kepala Teknik Tambang Professional Award, Mining Safety Manager Professional Award, Mining Safety Superintendent Professional Award, Mining Safety Officer Professional Award, dan The Best APKPI Member.

News

News

Untuk mengikuti APKPI Award, para peserta atau perusahaan di lingkungan pertambangan yang menerima undangan dapat mengirimkan kandidat terbaik mereka untuk mendaftar melalui link pendaftaran di website www.apkpi.co.id/imss2023.

News

News

Peserta yang terdaftar sebagai kandidat APKPI Award akan melewati tahap seleksi yang meliputi screening dokumen, interview, dan kalkulasi penilaian oleh dewan juri. pendaftaran dimulai dari tanggal 1 April hingga 21 Mei 2023. Pengumuman dan penghargaan akan dilakukan pada tanggal 17 Juni 2023.

News

Setiap kandidat yang terpilih dalam masing-masing kategori akan mendapatkan tropi penghargaan, sertifikat penghargaan, dan uang binaan. APKPI Award diharapkan dapat menjadi trigger positif bagi para profesional/praktisi untuk terus meningkatkan kinerja dan kontribusi dalam mengelola keselamatan pertambangan Indonesia secara konsisten. (Lindu)

Type above and press Enter to search.