Pertamina Minta Maaf, Para Jenazah Kendaraan Motor di RS Polri Keramat Jati

Pertamina, Cibubur Bekasi, Penabrak Motor, Supir Truk, Tangki Minyak

Truk tangki Pertamina menabrak sejumlah motor dan pengendara di Jalan Alternatif Cibubur, Kota Bekasi, pukul 15.55 Wib. Foto: Kiriman Warga

MINESAFETY -- Kecelakaan maut terjadi di Jalan Alternatif Cibubur arah Cileungsi, Kota Bekasi yang menyebabkan sejumlah pengendara sepeda motor meninggal dunia. Kecelakaan ditenggarai dari truk tangki milik Pertamina yang mengalami rem blong.

Kejadian mengenaskan berlangsung sekitar pukul 15.55 Wib tersebut tepatnya terjadi di Jalan Raya Alternatif Transyogi Cibubur depan CBD RT 01/RW 1 Kelurahan Jatirangga Kecamatan Jatisampurna Kota Bekasi.

Dari kesaksian mata, truk Pertamina mengalami rem blong dan menabrak sejumlah pengendara yang tengah menuju jalur turunan arah Cikeas tersebut. 

Supir truk tangki Pertamina mengarahkan stir ke kiri. Nahas terdapat sejumlah pengendara sepeda motor, sehingga kecelakaan maut tidak terhindarkan lagi.

PT Pertamina Patra Niaga sudah menyatakan permintaan maaf kepada keluarga korban atas kejadian tersebut. Pertamina berjanji mau bertanggung jawab kepada keluarga atas meninggalnya para korban akibat rem blong truk tangki nomor polisi B 9598 tersebut.

Dari keterangan persnya, Area Manager Communication, Relation & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat, Eko Kristiawan mengatakan pihaknya bertanggung jawab atas kejadiaan kecelakaan nahas tersebut.

Dia juga mengutarakan penyebab kecelakaan sedang diinvestigasi bersama pihak kepolisian.

Sejumlah jenazah di bawa ke RS Polri yang hingga berita ini ditulis sudah ada 9 jenazah masuk ke rumah sakit berada di Kramat Jati itu. Pihak kepolisian masih melakukan identifikasi jenazah tersebut.

© all rights reserved allsysmedia.com
APKPI