Tfz9BSAlTfr7TSGlTUM5TfAlGA==

Panitia Resmi Buka Pendaftaran MUNAS III APKPI 2024


Panitia acara MUNAS III Asosiasi Profesi Keselamatan Pertambangan Indonesia (APKPI) telah resmi membuka pendaftaran untuk para peserta, Pendaftaran Bakal Calon (Balon) Direktur APKPI 2024-2028, sponsorship, media partner, stand booth dan keanggotaan APKPI yang baru. 

Hal tersebut diungkapkan oleh ketua panitia, Nurul Hidayat, usai rapat panitia pada 29, Mei 2024 kemarin. 

“Dengan ini kami umumkan bahwa pendaftaran sudah resmi dibuka,” Nurul Hidayat yang juga adalah sebagai Dewan Pengurus Pusat Bidang Organisasi dan Keanggotaan APKPI Periode 2020-2024. 

Tak hanya Munas yang akan digelar, pihak panitia juga telah menyiapkan rangkaian kegiatan dan peluang menarik dalam rangka kegiatan yang akan diadakan pada 28-29 Juni 2024 di IPB International Convention Center, Bogor tersebut. 

Bagaimana Cara Mendaftarkan diri di MUNAS III APKPI?

Untuk memudahkan setiap individu maupun institusi atau perusahaan tambang terlibat dalam kegiatan ini, pihak panitia telah menyediakan form pendaftaran secara online yang mudah diakses kapan dan dimana pun, yang meliputi:  
  • Download Formulir Kerjasama Media Partner
  • Pendaftaran Bakal Calon (Balon) Direktur APKPI 2024-2028 (Pendaftaran akan dibuka segera)
Untuk mendaftar silakan kunjungi Linktree berikut ini.

Panitia mengajak dan menghimbau, terutama kepada semua anggota APKPI untuk tidak melewatkan acara yang keren ini.

“Mari bersama-sama kita wujudkan keselamatan pertambangan yang lebih baik untuk Indonesia. Ikuti informasi terbaru kami apkpi.or.id dan di Instagram @apkpi".

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi hotline APKPI: +6281281939988

Type above and press Enter to search.