Tfz9BSAlTfr7TSGlTUM5TfAlGA==

HAPIJIRA : Selamat Hari Natal dan Tahun Baru 2024

 

HAPIJIRA

Selamat Natal kepada seluruh para pekerja Tambang, mulai dari jajaran manajemen hingga pekerja operasional tambang yang sedang merayakan Hari Raya Natal dan Tahun Baru. Semoga di Hari Raya Natal Tahun ini, kita semua dikaruniai keselamatan, kesehatan, kebahagiaan, dan rezeki yang berlimpah.

Pada hari Natal ini, mari kita rayakan dengan suka cita secara hikmat dan berharap agar kecelakaan kerja tambang dapat diminimalisir, bahkan tidak ada, sehingga kita dapat mencapai harapan kita untuk "ZERO INCIDENT."

Selamat Natal, semoga kebahagiaan keluarga kita semakin bertambah di musim penuh sukacita ini. Mari berkumpul kembali dengan selamat, sehat, dan sejahtera, sebagaimana diusung oleh slogan HAPIJIRA kita untuk selalu membersihkan HATI, PIKIRAN, JIWA, dan RAGA, agar terhindar dari marabahaya dan mencapai produktivitas maksimal.

Jangan sia-siakan dan bersyukurlah atas keluarga terbaik yang kita miliki dan teman-teman untuk berbagi kebahagiaan bersama di tahun ini, hingga pergantian tahun yang akan datang.

Setiap saat dalam sehari memiliki arti dan nilai tersendiri. Pagi membawa harapan, sore membawa keberkahan, petang membawa kedamaian, malam membawa ketenangan. Semoga semua itu hadir dalam kehidupan kita, para insan pertambangan. Selamat Natal dan Tahun Baru 2024.

HAPIJIRA


Type above and press Enter to search.