Tfz9BSAlTfr7TSGlTUM5TfAlGA==

PT Timah Tbk Sumbang 200 Bibit Buah dan Dukung Pesta Rakyat Wisata Bozem

PT Timah Tbk bersama warga Teluk Rubiah di sela kegiatan pesta rakyat. Foto: PT Timah Tbk

MINESAFETY -- PT Timah Tbk 200 bibit tanaman buah kepada warga Teluk Rubiah, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat sebagai upaya pelestarian keanekaragaman hayat dan ketahanan pangan warga.

Selain membagikan ratusan bibit buah-buahan, PT Timah Tbk juga ikut berpartisipasi mendukung pesta rakyat dengan menyerahkan beragam hadiah dalam kegiatan ini.

Kegiatan pesta rakyat memperingati HUT ke-16 Forum Komunikasi Pemuda dan Masyarakat Teluk Rubiah yang dilaksanakan di Kawasan Wisata Bozem RW 015 Teluk Rubiah kelurahan Tanjung Bangka Barat pada Selasa (27/12/2022).

Ketua Forum Komunikasi Pemuda dan Masyarakat Teluk Rubiah (FKMPTR) Wahyudi mengatakan PT Timah mendukung penuh Pesta Rakyat memperingati HUT FKPMTR ke-16.

"PT Timah mensuport kegiatan berupa pendanaan, perlengkapan, doorprize, juga berupa pemberian bibit buah untuk masyarakat," Wahyudi dari rilis PT Timah dikutip Minesafety, Rabu (28 Desember 2022). 

Pihaknya juga mengapresiasi PT Timah yang telah mensuport penuh kegiatan ini setelah berkolaborasi dengan PT Timah dengan menggelar kegiatan kemasyarakatan. Semoga kedepan jalinan kerjasama tetap berlansung baik," kata Wahyudi. 

Ketua RT 01 RW 015 Maryati berharap PT Timah terus mendukung kegiatan warga Teluk Rubiah mengucapkan terima kasih kepada PT Timah dan semua pihak yang telah memberikan sumbangsihnnya mendukung kegiatan tersebut. 

"Kedepan kami sangat mengharapkan sumbangsihnya kembali untuk kampung kami Teluk Rubiah," ujar Maryati.

Sementara itu itu Sahnaz (7) warga Teluk Rubiah pemenang hadiah utama satu unit Sepeda mengaku senang dengan kegiatan Pesta Rakyat.

"Alhamdulillah, senang dapat hadiah utama. Semoga acara ini terus dilaksanakan dan dapat hadiah lagi,"kata Sahnaz Siswi SDN 21 Muntok.

Type above and press Enter to search.