Tfz9BSAlTfr7TSGlTUM5TfAlGA==

MIND ID Gelar Summit Kepala Teknik Tambang (KTT) di Bali, Diskusi Prinsip GMP


Para Kepala Teknik Tambang (KTT) saat mengikuti Summit FGD di Bali pada 12-14 Desember 2022

MINESAFETY
-- Grup MIND ID, holding perusahaan pertambangan baru saja menggelar Forum Group Discussion atau Summit dihadiri sebanyak 75 Kepala Teknik Tambang (KTT) yang berlangsung di Bali sejak 12-14 Desember 2022. 

Seluruh KTT dari anak perusahaan Holding Metal and Mining Company berkumpul dalam satu ballroom besar di Bali. Mereka berbincang dan berdiskusi untuk menjawab setiap tantangan Good Mining Practice

Hal yang didiskusikan termasuk implementasi praktik sebagai tulang punggung dalam mendorong operasi yang andal, aman, dan patuh. Salah satu topik penting dalam summit tersebut yakni memenuhi tujuan 'Mencapai Operasi Penambangan Berkelanjutan melalui Penerapan Operasi Penambangan yang Baik'.

"Juga untuk penyegaran persyaratan regulasi GMP yang disampaikan oleh Direktur Jenderal Minerba," demikian bunyi salah satu sumber kepada Minesafety, Jumat (16 Desember 2022).

Summit tersebut juga ajang apresiasi penghargaan dari masing-masing KTT yang telah menunjukkan GMP Aditama Award. 

Pada akhir sesi juga dibahas rencana kerja untuk perbaikan tahun 2023 mendatang yang sebagai panduan bagi para KTT. Termasuk penyampaian dukungan dari Group CEO untuk berbicara dan bertatap muka langsung dengan seluruh KTT. Salah satunya yakni aspek yang sangat penting dalam menunjukkan komitmen kepemimpinan. 

Para Kepala Teknik Tambang (KTT) saat mengikuti Summit FGD di Bali pada 12-14 Desember 2022


Type above and press Enter to search.