Hai Warga Balikpapan, Butik Emas Logam Mulia Pindah ke Sini


MINESAFETY-- Kabar terbaru dari warga Balikpapan, PT Aneka Tambang Tbk (ANTAM) melalui Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian (UBPP) Logam Mulia, Butik Emas Logam Mulia (BELM) Balikpapan pindah lokasi ke Ruko Balikpapan Super Block (BSB), Jalan Jendral Sudirman, Blok A-3 dan A-5 RT 16 Kelurahan Damai, Kecamatan Balikpapan Selatan Kalimantan Timur 76114.

Relokasi BELM Balikpapan yang efektif dilakukan sejak Selasa, 20 September 2022 itu, bertujuan untuk mempermudah akses masyarakat Balikpapan dan sekitarnya yang hendak melakukan transaksi produk logam mulia ANTAM di BELM Balikpapan.

Perusahaan juga mendesain ulang interior BELM Balikpapan dengan nuansa yang lebih modern, elegan, dan luas, guna memberikan pelayanan prima serta pengalaman berinvestasi emas yang yang lebih baik bagi pelanggan.

PROMO
BELM Balikpapan memberikan promo menarik untuk periode 19-24 September 2022 berupa harga pabrik bagi pelanggan yang melakukan transaksi pembelian secara langsung maupun secara daring di www.logammulia.com, gratis keanggotaan BRANKAS LM untuk tahun pertama (tipe bronze), voucher belanja dan souvenir menarik dengan syarat & ketentuan yang berlaku.

Sebagai satu-satunya entitas pengolahan dan pemurnian emas di Indonesia yang telah memiliki sertifikasi London Bullion Market Association (LBMA), ANTAM menjamin kualitas produk Logam Mulia ANTAM serta keamanan dan kenyamanan transaksi untuk produk UBPP Logam Mulia yang dilakukan melalui pembelian sistem daring, jaringan Butik Emas Logam Mulia, ataupun kegiatan pameran yang dilakukan.

ANTAM juga senantiasa menghimbau kepada seluruh pelanggan ANTAM logam mulia dan masyarakat selalu berhati-hati terhadap modus penipuan penjualan logam mulia yang mengatasnamakan perusahaan.

Informasi lebih lanjut terkait dengan layanan transaksi ANTAM Logam Mulia dapat diperoleh melalui website resmi www.logammulia.com, media sosial instagram @antamlogammulia, e-mail infolm@antam.com atau call center 0804-1-888-888.

PENJUALAN MONCER
Sebelumnya, dalam kinerja korporasi bahwa produk emas menjadi kontributor terbesar penjualan dengan proporsi 65% terhadap total penjualan ANTAM dengan nilai penjualan sebesar Rp12,28 triliun.

Tercatat pada semester 1/2022 volume penjualan logam emas mencapai 13,47 ton, tumbuh jika dibandingkan capaian penjualan pada 1H21 sebesar 13,34 ton dan produksi logam emas yang berasal dari tambang Perusahaan mencapai 673 kg.

Guna meningkatkan kualitas layanan yang prima penjualan emas kepada para pelanggan, ANTAM menerapkan mekanisme penjualan emas secara online melalui website resmi www.logammulia.com serta melalui platform marketplace Tokopedia akun: Butik Emas Antam Official, Shopee akun: Butik Emas Antam Official Shop dan TikTok Shop akun: Butik Emas Antam.

Post a Comment

Post a Comment