Bumame Punya Medical Check Up di Mall Hublife Jakarta Nih, Yuk Deteksi Kesehatan Anda

Foto: Bumame

Penulis: Yanuarius Viodeogo Seno

MINESAFETY -- Bumame, penyedia layanan kesehatan berstandar internasional dan terbesar di Indonesia meluncurkan Bumame Health di Mall Hublife, LG Floor Jakarta Barat untuk mendekatkan akses kebutuhan medis keseharian masyarakat di pusat perbelanjaan tersebut.

Dalam satu lokasi di Mall Hublife itu terdapat tiga layanan sekaligus yaitu Bumame Apotek, Bumame Medical Check Up dan covid tes. Tiga layanan kesehatan sekaligus di satu lokasi itu merupakan bagian tren positif masyarakat dalam menjalani gaya hidup modern.

Kebutuhan medical check up sangat penting pula untuk para karyawan baik bekerja di kantoran dan di lapangan seperti pekerja tambang. Pemeriksaan kesehatan ini untuk mendeteksi kesehatan akibat aktivitas pekerjaan yang mempengaruhi produktivitas kerja.

Direktur Utama Bumame, James Wihardja mengatakan peluncuran Bumame Health sebagai komitmen Bumame memudahkan masyarakat dalam akses layanan kesehatan lengkap dan inovasi peningkatan kualitas layanan kesehatan sekaligus mengembangkan teknologi kesehatan terkini.

"Layanan Bumame Medical Checkup kini hadir dengan beragam pilihan paket pengecekan kesehatan, mulai dari paket lengkap hingga pengecekan satuan yang dapat  dipilih sesuai kebutuhan. Bumame Medical Checkup juga menawarkan layanan Home Care yang memudahkan pelanggan untuk melakukan tes kesehatan tanpa perlu keluar rumah  dengan gratis biaya transportasi tenaga kesehatan dan gratis konsultasi dengan dokter," kata James dikutip Minesafety, Jumat (29 Juli 2022).

Sementara itu, Bumame Apotek menyediakan beragam produk unggulan mulai dari obat OTC (over the counter), tebus resep obat, vitamin, suplemen, paket vitamin  Covid-19, hingga produk beauty, personal care, dan wellness.

Salah satu pelayanan kesehatan suntik di Bumame Mall Hublife. Foto: Bumame
"Selaras dengan komitmen Bumame untuk membawa kesehatan lebih dekat dengan masyarakat, pemesanan bisa  dilakukan secara online melalui WhatsApp dan tersedia layanan Pick Up Point dan Delivery Service yang memberikan kemudahan, tanpa perlu khawatir akan jarak. Bumame juga menyediakan layanan konsultasi dengan apoteker untuk rekomendasi terbaik bagi setiap  pelanggan. Semuanya dapat dilakukan dari mana pun dengan akses WhatsApp Bumame Apotek di 0811-1908-8818," ujar James.  

Kehadiran layanan medis tersebut, lanjut James, juga bagian penyegaran branding logo font dan logo gram teranyar dari Bumame yang merepresentasikan sisi modern dan dinamis, mengedepankan layanan kesehatan bebas hambatan yang visioner, inovatif, dan solutif.

Post a Comment

Post a Comment