PT Pasha Jaya Aceh Menang Hino Telematic Safety Driving Competition, Ini Rahasianya

 

Masato Uchida, President Director HMSI memberikan sambutan saat pengumuman pemenang Hino Telematic Safety Driving Competition 2022. Foto: HMSI

MINESAFETY -- PT Pasha Jaya, perusahaan air mineral dari Aceh meraih penghargaan Hino Telematic Safety Driving Competition kategori tractor head series 2022. Penghargaan itu diberikan oleh Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) kepada perusahaan yang gencar mengkampanyekan keselamatan berkendara.

Sebagai informasi PT Pasha Jaya, dari berbagai sumber menyebutkan merupakan perusahaan yang bergerak di bidang perusahaan air mineral berdomisili di Desa Lambung Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh.

Perusahaan tersebut terus bergerak tumbuh mengembangkan sayap bisnisnya. Manajemen yang baik membuat kepercayaan masyarakat membeli produk-produk Pasha Jaya. Tidak hanya di bisnis air mineral kemasan, perusahaan mempunyai bisnis agen bahan bakar dan pernah dinobatkan oleh PT Pertamina sebagai agen BBM terbaik regional Sumatra.

Hino Telematics Safety Driving Competition yang menyelenggarakan event tersebut sejak 2017 sebagai bentuk total support dari Hino kepada konsumen setia dalam memperkenalkan kegunaan atau manfaat yang besar bagi bisnis penggunaan fitur Hino Connect Telematics.

PT Tam Cargo dari Jakarta Menangkan Kategori FL Series Hino Telematic Safety Driving Competition 2022. Foto: HMSI

Total ada 209 kendaraan dari 68 perusahaan yang ikut serta dalam kegiatan yang mulai digelar pada 27 Januari 2022 lalu tersebut dalam empat kategori seperti FL Series, FG Series, Tractor Head (TH) Series, dan JD/JM Series.

Presiden Direktur HMSI, Masato Uchida mengutarakan pemenang kompetisi meraih penilaian sebesar 100 poin jika peserta mengemudi dengan baik dan aman maka skor poin bagus.

Sebaliknya, jika para peserta mengemudi dengan ugal-ugalan melewati batas kecepatan, mengerem mendadak, melaju secara tiba-tiba dan menikung dengan kecepatan tinggi maka mendapatkan pinalti dan nilai poin berkurang.

"Tujuan utama kompetisi meningkatkan keamanan dan keselamatan di jalan. Selain itu dari sisi perusahaan untuk melindungi operasional angkutan pengiriman barangnya lebih aman dan jauh dari kendala di jalan atau biaya tak terduga merugikan perusahaan," kata Masato kepada Minesafety, Selasa (24 Mei 2022) malam.

Pemenang posisi kedua di bawah Pasha Jaya kategori TH Series disematkan untuk PT Ghiffari Jaya Abadi dari Kubu Raya Kalimantan Barat, dan ketiga adalah PT GAP Logistics dari Jakarta.

Kategori FL Series peringkat pertama yakni PT Tam Cargo dari Jakarta, kedua dan ketiga adalah PT Puninar Jaya dari Jakarta dan PT Sentana GIri Nusa Bali. Kategori FG Series pemenang pertama adalah PT Makmur Putra Banua dari Kalimantan Selatan, posisi kedua PT Karya Indah Multiguna dari Jakarta dan ketiga PT Narwada Awet Muda dari Nusa Tenggara Barat.

Kategori berikutnya JD/JM Series pemenang pertama, kedua dan ketiga yaitu PT Sahabat Membangun dari Kalimantan Selatan, PT Andalan Trans Nusantara dari Riau dan PT Kendari Kota Citra dari Sulawesi Tenggara.

Owner PT Pasha Jaya dari Aceh, Nahrawi Noerdin Pemenang kategori Tractor Head (TH) Hino Safety Driving Competition. Foto: HMSI

Post a Comment

Post a Comment