Harapan 2022 Dari Mine Safety Bagi Pembaca.

keselamatan kerja, mine safety,
Keselamatan dan Kesehatan Kerja. Foto: Pixabay

Catatan Redaksi

MINESAFETY - Masuk awal tahun 2022 ini semua orang ingin menjalani segala sesuatu lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Setelah hampir 2 tahun lalu, pandemi Covid-19 menghambat aktivitas maka berharap pada 2022 ini kegiatan dapat berlangsung lancar lagi. Begitu pula dengan dunia keselamatan kerja di bidang pertambangan. 

Tantangan demi tantangan masih terasa terjadi dalam industri ini tetapi para pebisnis dan pekerja tambang mulai mampu mengatasi kekurangan dan hambatan dengan solusi-solusi terbaiknya. Hal itu, terlihat salah satunya misal dari adaptasi kegiatan yang dialihkan melalui daring atau online supaya sosialisasi, program kerja dan gagasan menekan angka kecelakaan kerja tersampaikan lebih efektif dan efisien. Berbagai metode lain dilaksanakan untuk memperbanyak ruang komunikasi sebagai upaya menekan angka kecelakaan kerja sekecil mungkin. 

Begitu pula dengan kami, dari redaksi Mine Safety merasakan hal sama seperti dialami para pembaca. Kami menyadari bahwa pandemi Covid-19 cukup mengganggu aktivitas kerja. Ruang komunikasi dan gerak terasa sekali terhambat. Namun demikian, roda kehidupan harus terus berjalan dan berputar.

Mesin kehidupan tidak boleh berhenti lama. Selama masih bernapas, maka ada jalan untuk membuat perubahan lebih baik. Kami tidak ingin berhenti memberikan informasi terbaik untuk para pembaca.  

Media ini akan terus menyajikan informasi terkini, komprehensif dan rujukan bagi para pembaca tentang keselamatan kerja khususnya keselamatan kerja di dunia pertambangan. Kami sangat bersemangat sekali memulai tahun 2022 ini dengan optimistis kerja begitu tinggi. 

Oleh karena itu, kami Mine Safety meyakini dengan saling bahu membahu, bergandengan tangan dan mendukung satu sama lain maka semoga 2022 dapat berjalan sesuai dengan target. Kami dari redaksi sekali lagi mengucapkan selamat Tahun Baru 2022. 
© all rights reserved allsysmedia.com
APKPI