Dewan Pengurus Pusat APKPI Periode 2020-2024

 


APKPI ( Asosiasi Profesi Keselamatan Pertambangan Indonesia), merupakan asosiasi profesi keselamatan pertambangan yang beranggotakan, para Profesional di Bidang pertambangan, khususnya pertambangan Mineral dan Batubara, Organisasi ini dibangun dengan tujuan sebagai wadah untuk komunikasi Insan Pertambangan, guna membangun budaya Keselamatan Pertambangan Indonesia yang bertaraf Internasional.

Kepengurusan APKPI periode tahun 2020-2024 di pimpin oleh Direktur APKPI  Alwahono,  Sekretaris Jenderal Ade Kurdiman, Bendahara Umum Rahmad Subagyo, 9 (sembilan) Ketua APKPI, 9 Sekretaris dan Anggota Bidang, dalam kepengurusan APKPI terwakili seluruh Perusahaan tambang dan Praktisi Pertambangan di Seluruh Indonesia dari Aceh hingga Papua. Selain Pengurus Pusat APKPI Memiliki 7 Dewan Pengurus Wilayah yang masing-masing wilayah di pimpin oleh Ketua APKPI Wilayah.

Menurut Direktur APKPI "Karena APKPI terbentuk melalui pertemuan Teknis Kepala Teknik Tambang dan Perusahaan Tambang tahun 2013, maka seluruh pekerja tambang khususnya praktisi pertambangan, diharapkan dapat bergabung sebagai anggota APKPI"

Dengan adanya pengurus baru yang terdiri dari personil yang sangat luar bisa, maka diharapkan peran serta APKPI kedepan semakin dapat dirasakan Oleh Praktisi Pertambangan, Perusahaan dan Pemerintah. Selamat untuk DPP APKPI dan kepada insan pertambangan dapat segera bergabung di APKPI. Baca selengkapnya

© all rights reserved allsysmedia.com
APKPI